Pertama, Kapitalisasi Aset Anda

Posted by ulasan uangpanas

Pada posting pertama ini yang akan saya sampaikan adalah tentang Aset (Aset yang dibicarakan adalah aset keuangan). Bagaimanapun Anda bekerja namun jika pekerjaan Anda tidak mendatangkan aset maka Anda hanya akan menikmati hasil pekerjaan Anda jika Anda bekerja, jika tidak maka Anda takkan dapat menikmati hasil pekerjan Anda. Memang "no sacrifice no victory" tak ada pengorbanan tak ada kemenangan, namun jika mengorban sesuatu dengan lebih cerdas maka hasilnya tentu akan luar biasa.

Hubungannya adalah, jika Anda mampu membangun Aset Anda mulai sejak dini maka Anda akan menikmati hasilnya juga sejak dini. Benarlah apa yang dikatakan oleh Tuan Robert Kiyosaki jika kita mampu menambah Aset kita maka kita akan menciptakan kekuatan keuangan dimana uang akan bekerja untuk kita bukan kita bekerja untuk uang. Ya benar pasif income yang dicari. Kita tak perlu bekerja terlalu keras namun kita hanya bekerja lebih cerdas dan kita akan memperoleh hasil yang berlipat-lipat. Terus bagaimana?

Pertama
Identifikasikan usaha Anda saat ini, terus mulai menghitung nilai usaha Anda. Kemudian hitung juga pengeluaran Anda, bandingkan dengan nilai usaha Anda. Jika pengeluaran lebih besar atau sama dengan usaha Anda itu menandakan Anda perlu mengkapitalisasi Aset Anda, maksudnya nih Anda perlu alat usaha yang dapat menambah pemasukan keuangan Anda. Sudah lakukan? Mari kita lanjutkan di posting selanjutnya.

1 Response to "Pertama, Kapitalisasi Aset Anda"

  1. salam kenal, aku juga pernah ikut join bisnis semacam uang panas semacam ini kayanya sulit mau dapet duit malah duit kita yang ilang oya mendingan mengelola blog dengan baik pasang iklan adsense atau klau pinter b. ingris ikut paid reveuw oya adsense kan ada yang lokal sekarang seperti adsense google

Leave a Reply